Senin, 11 April 2011

pengen jadi anggota power rangers #cling

terkadang gue ngebayangin kalo gue jadi salah satu anggota pembela kebenaran
yaitu, POWER RANGER #uyeah
kalo itu memang terjadi, gue pengen jadi yang warna pink
its so cuteeee 
pokok nya aku paling cantik sendiri, paling hebat, paling imut, paling langsing (MIMPI)
dan gerakan gerakan formasinya ituu looh kayak mamakku kalo lagi senam hamil \m/
dan yang sangat pengen gue jadikan musuh terBESAAAAR yaitu, adek gue hwahahaha
gue pasti bisa ngancurin dia dengan jurus 1000 bayangan (?) 

kalo alat kontaknya kan biasanya bentuknya untuk anak laki laki, nah gue maunya alat kontaknya cincin berlian yang harganya melebihi harga 1000 qurban sapi #kembaran gue
dan kalo kendaraan mereka motor motor satria kebajikan
kalo gue maunya HONDA JAZZ dong :P

terus, kalo kostum mereka ala manusia planet. mending gue pilih baju ala princess deh. idih enak aja gue pakek yang macam alien. emang gue alien?

ahaha cukup deh khayalan tingkat tinggi ini
sekian dan wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar