Kamis, 21 April 2011

Cara Terbang

Dulu ya gue sempet kepikiran gimana cara nya terbang. nah sekarang gue udah tau caranya nih. langsung aja. cekidot ;)


pertama tama yang harus kita lakukan adalah berdoa #selalu
kedua, kita harus yakin bahwa kita bisa terbang
ketiga, seret gas helium 
keempat, masukan gas helium ke dalam mulut loe

nah kalo cara yang diatas enggak berhasil, gue masih ada cara nih
cara ini simple banget. tapi beresiko tinggi. yaitu
ikatkan balon helium ditangan anda sebanyak banyaknya #buat yang kurus
nah kalo yang gendut gimana?
diet aja dulu. baru deh bisa terbang

wah, kalo kedua cara itu gak berhasil gimana?
gampang. gue masih punya cara. 
perama tama, berdoa
kedua, ke bandara
ketiga, pesen tiket pesawat
keempat, naik pesawatnya

kalo cara gue yang terakhir pasti berhasil neh. monggo dicoba #kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar